Pages

Minggu, 15 November 2015

Trip to Bali #1

"Ini pa, tasnya," kataku sambil menyerahkan tasku kepada papa untuk ditaruh di bagasi. Aku, kakak. mama, papa dan Uwa (nenek aku dari Padang) masuk ke dalam mobil. Mesin pun dinyalakan, kami mulai bergerak ke Bandara Husein Sastra Negara.

Tiga orang memakan buah arbei, come on! let's go to Bali!!!


25/ Oktober / 2015

Kami berangkat pada jam 8 PM. tapi pesawatnya jam 12, lha...? Kok beda jauh gitu sih? Yah...sudah tahu kan... ada pawai lautan biru! lautan biru? Ya... ya... kalian benar, pawai Persib! Jadi takut macet deh... : (
Oke kembali kepada cerita... ^_^ Selesai mengurus Boarding-pass, kami mulai menunggu pesawatnya datang. Setelah menuggu 1 jam, kami kecewa... T_T, Lha... kok kecewa sih?
Ya... sudah pasti pesawatnya terlambat, kalau bukan karena terlambat apa lagi dong...?
Pesawatnya terlambat karena kabut asap. di Medan kan sedang ada kabut
asap. Jadi pesawatnya gak berani terbang. 


Ketika aku mendengar berita itu dari papa, aku langsung menarik nafas panjang lalu menghembuskannya
lagi ( ya dihembuskan lagi lah... masa gak dihembuskan? mati dong? Hehehehehe... ). Wah, wah... untung saja pada saat jam 2:30 pesawatnya sudah datang. Sebelumnya kami juga dikasih makan siang, permintaan maaf karena terlambat, ayam fried chicken. Wah enak dong. ya iya lah.

Kami memasuki pesawat Lion Air yang sudah kami tunggu sejak tadi. Kami duduk terpisah-pisah, aku sama papa, mama sama Uwa, kakak? Sendirian lah... tapi tetap sejajar sama mama. Tenang... tenang...

Aku pun tertidur di pesawat ( perasaan aku tertidur terus ya selama di pesawat?! ). Bangun-bangun kami telah sampai di bali! Hurai!!!!

Kami pun turun, setelah mengambil barang-barang tentunya... saat sudah sampai bawah aku meregangkan badan sebentar. Di dalam bandara aku ke toilet sebentar lalu berfoto di depan patung yang ada di sana :




Keren kan? Hehehehehehe...
Setelah itu aku mengambil barang yang ada di bagasi. Eh... semua barang hampir semuanya aku yang ambil lho... hebat kan?

Setelah mengambil barang dari bagasi... kami keluar bandara. Rupanya tante rika sudah menunggu di luar (tante Rika naik pesawat dari bandara SoekarnoHatta jadi lebih dulu sampai)

Aku melihat-lihat, banyak membawa papan nama bertuliskan nama turis asing. O ya, dari pada ngurus papan, kami dijemput teman papa yang tinggal di Bali. 

Sebelum kami ke rumah teman papa, kami ke Pantai Jimbaran. Untuk makan-makan. Selama di mobil aku diam... saja. Kenapa penyebabnya ya? Penyebabnya karena kakak bicara terus sama anaknya teman papa, namanya kak Sundus! Setelah sampai di pantai... kami turun lalu makan ikan bakar dia sana. Rasanya suangat seudap!!! Minumnya? Minumnya kelapa muda yang langsung dari kelapanya. Lho... gak takut kekenyangan tuh? Wah... sama sekali enggak! Soalnya rasanya juga ueeenak! Daging kelapanya juga lembut waktu dicongkel. Mmm... enak!

Sayangnya di sana juga mebosankan! Aku gak punya teman bicara sih... huhuhu... : ( . akhirnya kami pulang ke rumah teman papa. Aku langsung mandi lalu main game. Sebenarnya aku gak mau main game, pengen main yang lain, tapi apa? Aku gak punya teman main, mainan aku ketinggalan di rumah... parah...
Lalu aku pun tertidur... Zzzzzzz...

To be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar